Alasan Rumah TDA Menjadi Tempat Favorit untuk Beristirahat, Ketika Lelah Menggerogoti Diri

Apa yang teman-teman rasakan ketika memiliki sebuah rumah di mana didalamnya terdapat orang-orang yang selalu tersenyum ketika kita bahagia, menghibur di kala duka, membantu ketika ditimpa permasalahan? Pasti rasanya senang dan nyaman sekali ya. Selayaknya manusia, semua ingin mendapatkan pelayanan terbaik dalam hidupnya. Begitupun ketika pulang ke ‘rumah’, pasti selalu ada hal ingin dibagikan, kisah yang ingin diceritakan, atau mungkin sekedar duduk santai sambil menikmati obrolan ringan dengan secangkir kopi hangat.

Ketika teman-teman mencari itu semua, cobalah memasuki sebuah rumah di mana didalamnya terdapat kumpulan orang yang ‘gila menggali harta’ tetapi juga ringan ‘membuang harta’ kepada mereka yang sedang membutuhkan. Seperti namanya, Tangan Di Atas, selalu berbagi, bersama menebar rahmat. Penasaran alasan apa yang menjadikan TDA seperti rumah yang menjadi tempat favorit ketika lelah dan penat menggerogoti diri? Yuk simak beberapa alasan berikut ini, dan jangan salahkan kami ketika teman-teman ingin menjadi bagian dari kami :)

1. Dari yang baru ‘lahir’ hingga ‘sesepuh’ semua ada di sini.
Teman-teman baru memulai bisnis? Merasa malu karena belum punya banyak pengalaman? Kenapa harus malu? Justru di TDA inilah kesempatan teman-teman untuk menggali banyak ilmu dari para ‘sesepuh’ yang sudah memulai bisnisnya terlebih dahulu. Manfaatkan setiap orang yang ada di dalam Rumah TDA ini untuk belajar bagaimana caranya membangun bisnis yang baik. Jangan salah, ‘sesepuh’ di sini adalah mereka yang kekinian, meskipun umur banyak, tetapi jiwa muda tetap menggelora. Jadi tidak perlu takut untuk menimba banyak ilmu dari pada ‘sesepuh’ tersebut.

2. Merasa butuh motivasi? Jangan khawatir, di sini kawasan positif yang kaya akan pencerahan.
Pernah mungkin suatu ketika bisnis teman-teman ibarat sedang dalam musim paceklik, semua serba susah, kekurangan sana sini, yang ngalir deras bukannya omset tapi air mata, karena setiap bulan yang ada utang tambah banyak bukan untung yang membengkak. Merasa diambang batas kehidupan? Jangan buru-buru beli tali buat gantung diri ya, tenang sejenak, pulanglah ke rumah kami, minum kopi sambil mengobrol santai, kami punya sejuta motivasi yang bisa membuat semangat teman-teman kembali. Ibarat rasa kopi, pahit tapi nikmat, seperti itulah kehidupan, kadang ada kepahitan yang dirasa namun ketika tahu titik nikmatnya, bikin nagih dan kecanduan. Tadinya teman-teman setiap mendapat permasalahan merasa frustasi, tetapi setelah tahu kuncinya, masalah itu menjadi sebuah tantangan yang bisa dicari solusinya.

3. Saya butuh training bisnis yang meyakinkan dan ingin mendapatkan mentor yang kompeten.
Tenang saja, kami punya stok orang-orang hebat di sini. Mungkin teman-teman butuh traning bisnis supaya bisa pecah rekor karena dirasa bisnis yang dijalani seperti itu saja setiap periodenya. Bingung harus sebelah mana yang diperbaiki, tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Di sinilah, di rumah yang menjadi favorit kami ini orang-orang hebat siap membagikan ilmunya. Mereka siap untuk membagikan apapun ilmu yang teman-teman ingin dapatkan. Mereka siap membimbing teman-teman untuk kembali mengatur strategi yang lebih tepat untuk meningkatkan bisnis teman-teman. Tidak perlu takut, sesama pelaku bisnis kami justru lebih senang ketika kita bisa sukses bersama, tidak ada saling menyingkirkan karena kita satu keluarga yang siap untuk membangun kesuksesan besar bersama-sama.

4. Saya merasa kekurangan relasi, lingkungan saya itu-itu saja.
Jangan heran, ketika memasuki rumah kami, di dalamnya sangat luas sekali dan terdapat banyak pintu di mana setiap pintunya terdapat rumah lain yang juga masih satu keluarga dengan kami. Karena TDA ini tidak hanya di satu wilayah saja, tetapi begitu banyak wilayah namun masih satu darah. Dari sinilah teman-teman akan mendapatkan relasi yang tidak dapat dihitung banyaknya. Tanpa disadari, setiap teman-teman membutuhkan bantuan selalu ada tangan di atas yang siap untuk mengulurkan bantuan tanpa melihat siapa dan darimana teman-teman berasal.

5. Hidup saya selalu serius, saya ingin santai sejenak.
Wah, kalau ingin santai, di sini tempatnya. Rumah kami menyediakan tempat nongkrong asik untuk beristirahat ketika teman-teman sudah sangat penat dengan aktifitas yang dijalani. Akan banyak hiburan yang disajikan dan kami yakin teman-teman akan betah dan ikut berpartisipasi dalam memberikan hiburan tersebut. Di rumah kami, bully adalah tanda sayang, jadi semakin banyak teman-teman dibully, itu artinya banyak yang menyayangi teman-teman. Gak perlu khawatir, kami juga tahu kok batas ‘sayang’ kami seperti apa, meskipun terkadang saking ‘sayang’nya kami kelupaan juga hehe. Oiya, kita juga bisa lho menonton klub sepak bola favorit bertanding, atau mungkin kongkow asik ngobrol santai sambil menikmati kue ataupun kopi yang disajikan, dan untuk yang merasa perempuan, arisan seru khas emak-emak sosialita juga ada lho. Apapun hiburan yang teman-teman inginkan, bisa langsung request kepada kami.

6. Pengen dateng ke event-event kece? Rumah kami adalah surganya.
Teman-teman pengen banget dateng ke event yang seru, kece dan kekinian abis, di sinilah tempatnya. Banyak sekali event-event yang kami sediakan, dari mulai event bisnis sampai event sosialpun ada disini. Jadi selain sukses di dunia, akhiratnya juga diperhatikan ya! Pokoknya, tidak ada kata kehabisan acara di rumah TDA kami ini.

7. Karena kami adalah Tangan Di Atas, kami selalu siap membantu siapapun, kapanpun, di manapun.
Tidak perlu khawatir ketika teman-teman ada permasalahan. Selayaknya keluarga, teman-teman bisa menceritakan keluh kesah dan kelelahan yang kalian alami. Tidak perlu canggung, kamipun dulu pernah seperti itu, dan itu adalah hal yang wajar. Jadi, jangan pernah merasa sendiri ya, karena pintu rumah kami selalu terbuka untuk teman-teman.

8. Masih sendiri dan galau soal jodoh? Kami adalah bironya.
Buat teman-teman yang masih sendiri, tidak perlu berkecil hati. Memang terkadang jodoh itu datangnya lama, bisa jadi karena teman-teman tidak pandai melihat peluang. Di sinilah peran kami sebagai keluarga mengentaskan derita jomblo yang sudah akut dan selayaknya untuk diselamatkan. Kami bisa merekomendasikan beberapa calon terbaik untuk teman-teman yang sudah siap untuk ke jenjang hidup berikutnya. Buat yang masih betah jomblo, ya tidak apa-apa, setidaknya kami punya bahan bullyan tanda kasih sayang kami kepada kalian haha. Point yang ini santai saja bacanya ya, ini iseng doang kok haha.

Kalau dituliskan, banyak sekali alasan-alasan seru yang membuat kami betah untuk tinggal di rumah TDA ini. Kami merasa nyaman dan selalu menjadikan TDA ini sebagai tempat favorit untuk berlabuh. Bagaimana? Apakah teman-teman tertarik untuk menjadi bagian dari kami? Yuk kita seru-seruan bareng disini, sukses bareng disini, sedih dan senang bersama, kita buat cerita kita bersama untuk diceritakan kepada generasi berikutnya, dan kalau bisa rumah ini dijaga sampai jaman anak cucu kita nanti.

Lalu bagaimana jika teman-teman tertarik untuk bergabung? Selayaknya rumah, untuk menjadi anggota keluarga kami membutuhkan identitas teman-teman agar bisa diperkenalkan kepada anggota keluarga yang lainnya, tidak sulit kok kami hanya meminta teman-teman untuk bergabung bersama kami dengan mengunjungi www.tdaecsys.com dan mengisi data diri teman-teman, supaya ketika teman-teman memasuki rumah kami, kami tidak asing lagi dengan teman-teman. Bagaimana? Mudah sekali bukan?

Ayo tunggu apalagi, kalau bukan sekarang, lalu kapan? Ingat, everything happens for a reason, pasti ada alasan dari setiap kejadian, termasuk ketika teman-teman membaca artikel ini, sudah menjadi sebuah pertanda teman-teman adalah yang akan menjadi keluarga baru kami.

Segera ya ketuk pintu rumah kami, dan berbagi keseruan bersama kami. Kami akan sangat senang ketika teman-teman mau bergabung dan berbagi bersama kami disini. Jadi, siap kan teman-teman menjadi anggota keluarga baru kami?

Ferdian
Direktur Pelayanan Keanggotaan TDA 4.0


Other articles